Skip to main content

Cek Kembali Submit Blog Sobat di Dignow.org

Submit blog ke layanan sosial bookmark atau layanan directory blog tentunya dengan harapan meningkatkan trafik blog kita dan mendapatkan backlink blog baek itu dari search engine seperti google atau yahoo maupun backlink langsung dari penyedia layanan tersebut yang akan memudahkan orang menemukan blog kita. Tetapi apakah memang kita akan mendapatkan backlink ketika kita mensubmit blog kita kita ke layanan sosial bookmark atau blog directory seperti technorati.com, blogcatalog.com dan dignow.org?? Ada baeknya sobat cek kembali blog sobat yang telah disubmit ke dignow.org.

Beberapa hari kemarin, (kurang lebih 1 mingguan kemarin) aku submit blog aku, Just a Blog di Dignow.org dengan harapan akan meningkatkan trafik Just a Blog dan dapet backlink ke Just a Blog. Sebenarnya telat juga sih..Kenapa gak dari dulu aku submit. Dan seperti biasa, form pendaftaran aku isi dengan baek dan sesuai perintah. Button dignow.org juga udah aku add di blogku ini. Aku pikir setelah aku add button dignow.org di blogku, minimal 1 hari, blog ku udah langsung bisa dicari lewat fasilitas search yang ada tetapi apa yang terjadi?? Sampai hari ini, aku posting soal ini, aku tetep gak bisa menemukan blog aku lewat fasilitas search di dignow.org walaupun aku mengetikkan URL blog aku dengan lengkap, http://blogcenti.blogspot.com !! Kenapa ini?? padahal aku udah daftar dan submit blog aku. Hal ini tidak aku temui pada technorati.com dan blogcatalog.com karena blog aku dapat dengan mudah ditemukan lewat fasilitas search dengan mengetikkan URL blog aku.


Saat aku posting artikel ini, button dignow.org di blog ku ini menunjukkan angka 268. Aku gak tau persis angka 268 itu apa. Apakah jumlah url blog aku yang terindeks pada dignow.org atau apa aku gak tau.


Apakah khusus untuk dignow.org membutuhkan waktu yang (lebih) lama supaya blog kita yang telah disubmit dapat ditemukan lewat fasilitas search?? Apakah aku salah dalam proses pendaftaran dan proses submit blog aku ke dignow.org??

Bagi sobat yang telah mensubmit blog ke dignow.org, coba cek blog sobat lewat fasilitas search dengan mengetikkan URL blog sobat. Apakah blog sobat dapat ditemukan?? Harapanku blog sobat dapat ditemukan.. :-) Dan jika berhasil ditemukan, mungkin sobat bisa bantu, sharing ke aku soal permasalahanku ini. Terimakasih

Popular posts from this blog

Jaman Sekolah Dulu vs TimNas Senior

Melihat TimNas Senior sekarang, jadi teringat ketika jaman masih sekolah dulu. Cukup sederhana tapi ada benarnya dan saia merasakan itu. Semua itu gak lepas dari gimana cara mengajar guru, memberikan pemahaman akan pelajaran kepada anak muridnya.

Ketika kita suka dan senang dengan cara mengajar guru, suka dengan cara memberi pemahaman pelajaran, kita akan lebih semangat dalam belajar. Dan untuk pelajaran yang susahpun apabila cara guru menerangkan dan memberi pemahamanan secara tepat, pelajaran itu gak kan terasa sulit dan susah.


Kekalahan 4-0 dari Qatar tadi malam membuat peluang TimNas untuk melangkah ke babak berikutnya kualifikasi Piala Dunia Brasil 2014 tertutup. Mungkin hal ini sudah diprediksi sebelumnya tapi yang jadi masalah selama saia mengikuti perkembangan dari pertandingan pertama, semangat dan jiwa petarung pemain TimNas tidak ada !! Ada apa ini?? Siapakah yang patut disalahkan?? Pemain?? Dalam hal ini adalah pelatih. Kenapa??

Seperti yang sudah saya tulis diatas, sebuah a…

Oslanis Blogger Template

Salam.. Setelah kemarin rilis Axorys Blogger template, berikut ini template Blogger terbaru dari saya. Saya beri nama Oslanis Blogger Template. Secara khsusus, Oslanis Blogger template cocok untuk blog bertema fashion tapi bisa juga untuk semua tema.

Fitur Oslanis Blogger TemplateFully responsive Blogger templateMendukung Template Designer warna latar, gambar latar dan juga warna latar widget sidebar. Untuk variabel lainnya, bisa diedit via Edit HTMLMendukung browser yang umum dipakai oleh user.Mendukung konten slider.Responsive dropdown menu.Responsive video.Mendukung font icon from Font Awesome.WidgetableRelated posts dengan thumbnail.3 column footerAuto crop thumbnail dengan ukuran yang proporsional tidak ditarik/diregangkanRecent post and komen dengan thumbnailMendukung iklandan lainnya
Lihat juga :
Axorys Blogger Template. A Blogger template dengan 8 predefined styles.

Untuk setting dan download, silahkan menuju ke postingan Oslanis Blogger template ini.

HYIP = HIGH YIELD INVESTMENT PROGRAM

Program HYIP..apa itu?? HYIP adalah program (sebagian besar online) yang menawarkan keuntungan besar dalam tempo yang relatif cepat. Banyak program yang menawarkan sampai lebih dari 100% keuntungan tiap bulannya. Dengan minimal investasi $1, $5 atau $10 maka HYIP menjadi pilihan investasi yang menjanjikan.

Sebagian besar pengelola HYIP menjalankan bisnis di perdagangan berjangka, forex, saham, property, real estate dan lain-lain.

Program-program HYIP baru banyak bermunculan, dan ribuan/jutaan orang diseluruh dunia berusaha mendapat keuntungan besar dari program ini. Satu Program HYIP dapat dikelola oleh satu perusahaan atau kumpulan orang atau bahkan oleh seorang saja.

Dari sekian banyak program HYIP, tentunya anda harus waspada karena tidak semua program HYIP bener2 membayar anda, sesuai dengan pa yg mereka janjikan, ada yg menipu (aku pernah ketipu..hikss..hikss..)

Kebanyakan program HYIP ditujukan bagi umum, tidak ada batasan negara, umur, pendidikan dll. Persyaratannya adalah mau beri…