Skip to main content

Dimana Kau Berada??

"Semua yang hilang..Semua yang kembali..Semua yang datang..Semua yang pergi..". Itu adalah sebagian dari lirik lagu Funky Kopral dengan judul Cassanova. Tidak ada yang abadi didunia ini (jah..semua orang juga tau reng..). Ada yang pergi, ada yang datang. Seperti siklus kehidupan dan itu akan terus terjadi. Seperti rantai makanan (apa hubungannya??). Banyak hal yang kita lewati, kita temui dan kita kehilangan selama perjalanan hidup kita. "Haruskah kusesali.. semua yang terjadi?? Haruskah kutangisi.. semua yang telah pergi??" Halah.. lirik lagunya Funky Kopral meneh.. hehehehhee...

Siklus kehidupan seperti ini terjadi juga di dunia blog. Setiap hari, bermunculan blogger2 baru dan setiap hari juga (mungkin) ada blogger yang akhirnya "mati". Aku sendiri mulai ngeblog kalo aku liat dari profil (maklum..lupaa..) bulan Februari 2008. Ehmm...1 tahunan lebih.. Masih bisa masuk kategori newbie gak ya?? heheheheheee... Tapi itu gak terus2an update sampe sekarang. Ada beberapa bulan "mati" dan baru aktif lagi pas buat blog ini, Just a Blog sekitar bulan November 2008.

Dan seperti biasa, untuk mempromosikan blog baru, aku blogwalking ke blog orang, ninggalin link lewat buku tamu, komen2, tukeran link, dll. Tapi aku termasuk blogger males. Jadi hal2 yang yang aku sebutin diatas termasuk jarang aku lakukan (sampe sekarang juga masih jarang, tergantung mud, hehehehheee..). Dari aktivitas jalan2, saling sapa, ngobrol2 lewat buku tamu atau komen, terus tukeran link deh. Kadang kalo mud aku lagi baek n bagus,halah.. aku langsung add link blog sobat2 yang mampir ke Just a Blog lewat buku tamu atau yg komen tanpa bilang/izin dulu dan setelah add, aku baru bilang kalo link blog nya udah aku add. Urusan di add balik, alhamdulillah, gak juga alhamdulillah. Dan..seperti yang sobat lihat di atas ShoutBox, itulah.. dan itu akan terus bertambah, insyaalah :-)

Ngomongin soal temen2 yang pernah tukeran link dengan kita (apalagi yang udah lama banget) apakah sobat pernah menengoknya??. Beberapa hari kemarin, aku coba mengecek dan menengok kembali beberapa sobat2ku dan apa yang terjadi?? Ada beberapa sobatku yang udah "pensiun" karena blognya udah gak ditemukan lagi (mungkin yang bersangkutan ganti URL blog). Ada juga yang udah lama gak update blognya (mungkin lagi sibuk dengan urusan yang laen). Apapun itu, semoga sobat2 senantiasa baek dan sehat selalu (amien..). Aku iseng2 coba liat menu Tukeran Linknya. Apakah link blog aku masih ada ato gak, hheheheee..

(bukannya tadi dah bilang, add balik, alhamdulillah, gak juga alhamdulillah?? Gimana sih kamu reng..)

Ada yang masih tercantum dan ada pula yang ga da. Biasanya nama blog ku di blog sobat, dikasih nama ireng ajah / blogcenti / just a blog. Yang masih ada, aku ucapin banyak terimakasih dan yang ga da, ga jadi soal juga n gak terus aku hapus namanya dari daftar bloglist aku. Termasuk juga yang URL blog nya udah ga da / di delete ama yg punya, akan tetep selalu ada di daftar bloglist aku. Kenang2an gitu lah..

Harapanku, aku tetep bisa ngeblog, rutin posting, sampai sebelum aku mati, halah...

** Nyambung gak ya judul postingan dengan isinya?? **

Popular posts from this blog

HYIP = HIGH YIELD INVESTMENT PROGRAM

Program HYIP..apa itu?? HYIP adalah program (sebagian besar online) yang menawarkan keuntungan besar dalam tempo yang relatif cepat. Banyak program yang menawarkan sampai lebih dari 100% keuntungan tiap bulannya. Dengan minimal investasi $1, $5 atau $10 maka HYIP menjadi pilihan investasi yang menjanjikan.

Sebagian besar pengelola HYIP menjalankan bisnis di perdagangan berjangka, forex, saham, property, real estate dan lain-lain.

Program-program HYIP baru banyak bermunculan, dan ribuan/jutaan orang diseluruh dunia berusaha mendapat keuntungan besar dari program ini. Satu Program HYIP dapat dikelola oleh satu perusahaan atau kumpulan orang atau bahkan oleh seorang saja.

Dari sekian banyak program HYIP, tentunya anda harus waspada karena tidak semua program HYIP bener2 membayar anda, sesuai dengan pa yg mereka janjikan, ada yg menipu (aku pernah ketipu..hikss..hikss..)

Kebanyakan program HYIP ditujukan bagi umum, tidak ada batasan negara, umur, pendidikan dll. Persyaratannya adalah mau beri…

Oslanis Blogger Template

Salam.. Setelah kemarin rilis Axorys Blogger template, berikut ini template Blogger terbaru dari saya. Saya beri nama Oslanis Blogger Template. Secara khsusus, Oslanis Blogger template cocok untuk blog bertema fashion tapi bisa juga untuk semua tema.

Fitur Oslanis Blogger TemplateFully responsive Blogger templateMendukung Template Designer warna latar, gambar latar dan juga warna latar widget sidebar. Untuk variabel lainnya, bisa diedit via Edit HTMLMendukung browser yang umum dipakai oleh user.Mendukung konten slider.Responsive dropdown menu.Responsive video.Mendukung font icon from Font Awesome.WidgetableRelated posts dengan thumbnail.3 column footerAuto crop thumbnail dengan ukuran yang proporsional tidak ditarik/diregangkanRecent post and komen dengan thumbnailMendukung iklandan lainnya
Lihat juga :
Axorys Blogger Template. A Blogger template dengan 8 predefined styles.

Untuk setting dan download, silahkan menuju ke postingan Oslanis Blogger template ini.

Cara Mudah Cari Backlink Berkualitas

Backlink yang berkualitas?? Sapa yang gak mau?? banyak cara untuk mendapatkan backlink berkualitas entah itu koment di blog berPR tinggi apalagi yang dofollow (Just a Blog ini dofollow dan sangat diizinkan meninggalkan link asal tidak T.E.R.L.A.L.U ^_^) submit ke sosial bookmark, submit ke artikel directories, tukeran link dll. List2 blog dengan backlink berkualitas juga sudah banyak yang posting. Ada cara mudah untuk mendapatkan backlink berkualitas tanpa bersusah2 brosing dengan keyword "backlink berkualitas" dan klik sana klik sini. Cara ini mungkin sobat2 sekalian udah tau yaitu lewat informasi Link di Alexa. Jika sobat mengecek blog sobat lewat Alexa, ada keterangan Sites Linking In dan itu merupakan informasi backlink yang masuk ke blog sobat.



Terus gimana cara mendapatkan informasi backlink yang bagus??
Sobat cukup masukkan aja alamat blog yang menurut sobat populer. Misalnya DheTemplate - Daily Free Blogger Templates, halah... Sobat masukkan alamat DheTemplate di Alexa