Skip to main content

Free Blogger Template Massive Press Template

Beberapa waktu lalu aku pernah posting soal template favoritku. Salah satunya adalah Massive Press template. Aku menemukan Massive press template di blognya sobat Mizake tetapi. Link download juga ga da alias harus minta lewat kirim email. Aku kirim email untuk minta file template tersebut tapi lama menunggu gak dapat balesan. Kebetulan salah satu yang komentar ternyata sudah dapat template itu. Aku coba kirim email ke dia untuk dikirimi file template Massive Press. Lama menunggu akhirnya beberapa hari kematin aku dikirimi filenya. Seneng banget, halah..

Bingung ni template mau dipake dimana akhirnya blog2ku yang lain yang gak pernah aku update aku ganti templatenya dengan template Massive Press ini. Mudah2an aja dengan template yang baru, Massive Press template ini, juga menambah semangat dalam update blog2ku yang lain dan rajin blogwalking.

Template Massive Press ini sangat baik jika memakai resolusi 1280 x 1024. Buat aku, template ini elegan, bersih dan indah. Tetapi ada kekurangan pada template ini yaitu tidak bisa memakai fungsi Readmore (gak masalah buatku). Yupp.. Aku sudah coba menerapkan fungsi Readmore dari tutorial2 yang ada tetapi tetep gak berfungsi. Mungkin kalo tutorial fungsi Readmore yang lain bisa. 1 lagi, berhubung jika pake resolusi 1024 x 768 (biasa aku pake) template ini seperti kebesaran, aku edit sana sini untuk penyesuaian.

Berikut ini demo template Massive Press :

1. Asli hasil konvert sobat Mizake

2. Hasil aku edit sana sini, termasuk menjadikan menjadi 2 kolom

2 kolom | 3 kolom

Popular posts from this blog

HYIP = HIGH YIELD INVESTMENT PROGRAM

Program HYIP..apa itu?? HYIP adalah program (sebagian besar online) yang menawarkan keuntungan besar dalam tempo yang relatif cepat. Banyak program yang menawarkan sampai lebih dari 100% keuntungan tiap bulannya. Dengan minimal investasi $1, $5 atau $10 maka HYIP menjadi pilihan investasi yang menjanjikan.

Sebagian besar pengelola HYIP menjalankan bisnis di perdagangan berjangka, forex, saham, property, real estate dan lain-lain.

Program-program HYIP baru banyak bermunculan, dan ribuan/jutaan orang diseluruh dunia berusaha mendapat keuntungan besar dari program ini. Satu Program HYIP dapat dikelola oleh satu perusahaan atau kumpulan orang atau bahkan oleh seorang saja.

Dari sekian banyak program HYIP, tentunya anda harus waspada karena tidak semua program HYIP bener2 membayar anda, sesuai dengan pa yg mereka janjikan, ada yg menipu (aku pernah ketipu..hikss..hikss..)

Kebanyakan program HYIP ditujukan bagi umum, tidak ada batasan negara, umur, pendidikan dll. Persyaratannya adalah mau beri…

Oslanis Blogger Template

Salam.. Setelah kemarin rilis Axorys Blogger template, berikut ini template Blogger terbaru dari saya. Saya beri nama Oslanis Blogger Template. Secara khsusus, Oslanis Blogger template cocok untuk blog bertema fashion tapi bisa juga untuk semua tema.

Fitur Oslanis Blogger TemplateFully responsive Blogger templateMendukung Template Designer warna latar, gambar latar dan juga warna latar widget sidebar. Untuk variabel lainnya, bisa diedit via Edit HTMLMendukung browser yang umum dipakai oleh user.Mendukung konten slider.Responsive dropdown menu.Responsive video.Mendukung font icon from Font Awesome.WidgetableRelated posts dengan thumbnail.3 column footerAuto crop thumbnail dengan ukuran yang proporsional tidak ditarik/diregangkanRecent post and komen dengan thumbnailMendukung iklandan lainnya
Lihat juga :
Axorys Blogger Template. A Blogger template dengan 8 predefined styles.

Untuk setting dan download, silahkan menuju ke postingan Oslanis Blogger template ini.

Cara Mudah Cari Backlink Berkualitas

Backlink yang berkualitas?? Sapa yang gak mau?? banyak cara untuk mendapatkan backlink berkualitas entah itu koment di blog berPR tinggi apalagi yang dofollow (Just a Blog ini dofollow dan sangat diizinkan meninggalkan link asal tidak T.E.R.L.A.L.U ^_^) submit ke sosial bookmark, submit ke artikel directories, tukeran link dll. List2 blog dengan backlink berkualitas juga sudah banyak yang posting. Ada cara mudah untuk mendapatkan backlink berkualitas tanpa bersusah2 brosing dengan keyword "backlink berkualitas" dan klik sana klik sini. Cara ini mungkin sobat2 sekalian udah tau yaitu lewat informasi Link di Alexa. Jika sobat mengecek blog sobat lewat Alexa, ada keterangan Sites Linking In dan itu merupakan informasi backlink yang masuk ke blog sobat.



Terus gimana cara mendapatkan informasi backlink yang bagus??
Sobat cukup masukkan aja alamat blog yang menurut sobat populer. Misalnya DheTemplate - Daily Free Blogger Templates, halah... Sobat masukkan alamat DheTemplate di Alexa