Skip to main content

I Love You Karena Kamu..???

Mempunyai rasa sayang/cinta adalah anugrah. Cinta datang gak kenal waktu, gak kenal posisi, gak kenal umur, gak kenal..gak kenal apalagi ya?? Datang juga gak dijemput, halah.. Tapi aku suka aneh dengan yang namanya cinta ketika aku tanya ke temen2 atau melihat di tv, atau baca2 artikel yang berhubungan dengan perasaan cinta. Sebuah pertanyaan sepele tentang cinta tapi aku merasa aneh dan gak habis pikir dengan jawaban yang sering diucapkan tentang cinta.

"Kamu sayang/cinta dia karena apa??"

"Apa yang membuat kamu sayang/cinta dia??"


Yaa..pertanyaan itu adalah pertanyaan sepele dan sering ditanyakan ketika kita merasakan cinta. Mungkin sobat juga pernah ditanya pertanyaan seperti itu atau mirip2 seperti itu. Dan apa yang sobat jawab??

Jika aku tanya pertanyaan diatas ke temen2ku (pengen tau ceritanya..hehehehee..) seringnya jawaban yang keluar dari pertanyaan itu membuat aku bertanya2 dan gak habis pikir, kok seperti itu ya..??

"Kok bisa??"

"Apa emang iya karena itu??"


"Bukankah hal tersebut bisa ditemui di orang lain disekitar kita??"

Kenapa pertanyaan2 itu bisa muncul dalam pikiranku?? Ya..karena jawaban atas pertanyaan tentang cinta gak memuaskanku.

"Aku cinta dia karena dia orangnya baik, orangnya dewasa, orangnya ganteng, orangnya cantik, seksi, enak diajak ngbrol, nyambung kalo ngbrol, orangnya pinter, orangnya keren, orangnya gaul, sopan, orangnya kaya (halah..), penampilannya selalu rapih, orangnya sukar ditebak, orangnya bikin penasaran, beda dengan cowo2/cewe2 yang lain (ya iyalah..tiap orang beda, haiah..) orangnya mandiri", dll.

Yupp..jawaban seperti itu adalah jawaban umum yang sering diberikan oleh orang2 yang sedang jatuh cinta. (bener gak ya???) Kalo orang jatuh cinta karena alesan2 itu, bukankah yang seperti itu banyak disekitar kita?? Orang cantik, banyak. Orang ganteng, banyak. Orang yang nyambung dijak ngbrol, banyak juga. Terus kalo kaya gitu, orang2 yang termasuk jawaban diatas, kita cinta juga?? Bukan berarti aku sentimen akan jawaban2 itu tapi buat aku aneh aja jika jawaban2 seperti itu yang muncul.

Cinta emang bukan logika yang mudah dimengerti dan dipahami. Apa itu arti cinta sebenarnya mungkin kita sendiri juga gak tau. Setiap orang beda2 dalam mengartikan apa itu cinta. Misteri akan cinta..



ttd
ireng_ajah
(halah..)

Popular posts from this blog

Jaman Sekolah Dulu vs TimNas Senior

Melihat TimNas Senior sekarang, jadi teringat ketika jaman masih sekolah dulu. Cukup sederhana tapi ada benarnya dan saia merasakan itu. Semua itu gak lepas dari gimana cara mengajar guru, memberikan pemahaman akan pelajaran kepada anak muridnya.

Ketika kita suka dan senang dengan cara mengajar guru, suka dengan cara memberi pemahaman pelajaran, kita akan lebih semangat dalam belajar. Dan untuk pelajaran yang susahpun apabila cara guru menerangkan dan memberi pemahamanan secara tepat, pelajaran itu gak kan terasa sulit dan susah.


Kekalahan 4-0 dari Qatar tadi malam membuat peluang TimNas untuk melangkah ke babak berikutnya kualifikasi Piala Dunia Brasil 2014 tertutup. Mungkin hal ini sudah diprediksi sebelumnya tapi yang jadi masalah selama saia mengikuti perkembangan dari pertandingan pertama, semangat dan jiwa petarung pemain TimNas tidak ada !! Ada apa ini?? Siapakah yang patut disalahkan?? Pemain?? Dalam hal ini adalah pelatih. Kenapa??

Seperti yang sudah saya tulis diatas, sebuah a…

Oslanis Blogger Template

Salam.. Setelah kemarin rilis Axorys Blogger template, berikut ini template Blogger terbaru dari saya. Saya beri nama Oslanis Blogger Template. Secara khsusus, Oslanis Blogger template cocok untuk blog bertema fashion tapi bisa juga untuk semua tema.

Fitur Oslanis Blogger TemplateFully responsive Blogger templateMendukung Template Designer warna latar, gambar latar dan juga warna latar widget sidebar. Untuk variabel lainnya, bisa diedit via Edit HTMLMendukung browser yang umum dipakai oleh user.Mendukung konten slider.Responsive dropdown menu.Responsive video.Mendukung font icon from Font Awesome.WidgetableRelated posts dengan thumbnail.3 column footerAuto crop thumbnail dengan ukuran yang proporsional tidak ditarik/diregangkanRecent post and komen dengan thumbnailMendukung iklandan lainnya
Lihat juga :
Axorys Blogger Template. A Blogger template dengan 8 predefined styles.

Untuk setting dan download, silahkan menuju ke postingan Oslanis Blogger template ini.

Enaknya blog Do-Follow

Blog do-follow, saya kira sobat2 terutama yang sering mampir ke sini sudah tau apa itu blog do-follow. Banyak blogger yang berburu blog dofollow untuk mendapatkan backlink. Gak sedikit juga yang ngeposting soal kerugian blog dofollow. Komen2 yang masuk di blog dofollow pun kadang kala gak nyambung dengan isi postingan.

Tapi disamping kerugian yang didapat, ada juga kelebihan. Salah 1 kelebihan dari blog dofollow yaitu mendapatkan backlink dari postingan blogger lain yang membuat postingan soal daftar2 blog do follow.

Yupp.. Bener sekali. Gak sekali saya menemukan alamat blog ini tercantum di postingan blogger lain. Ada yang melink-kan langsung dengan nama sama sesuai url blog ini, ada juga dengan nama Blogcenti. So, gak perlu repot2 tebar link walopun anchor link nya nama blog atau alamat url blog itu sendiri.
Saya kira, sobat2 yang sering mampir kesini juga mendapatkan alamat blog ini dari salah 1 postingan di blog orang.

Walopun blog ini dofollow tapi blog ini punya aturan dan yang m…