Skip to main content

Virtual komputer pribadi secara online

Huhh..akhirnya aku posting lagi setelah beberapa hari males memelukku. Postingan kali ini tentang virtual komputer pribadi secara online. Yaa.. Sobat akan mendapatkan sebuah virtual komputer pribadi secara online seperti komputer yang sobat punya di rumah. Persis banget. Virtual komputer pribadi ini bisa sobat dapatkan dengan mendaftar. Virtual komputer pribadi ini disediakan oleh http://G.ho.st

Klik pada gambar untuk lebih jelas

Klik pada gambar untuk lebih jelas

Gambar diatas adalah tampilan utama virtual komputerku. Mirip bukan?? Kaya tampilan Vista. Terus, apa saja yang akan sobat dapatkan?? Sobat akan mendapatkan keuntungan seperti :

1. Sobat punya virtual komputer pribadi secara online.

2. Online storage sebesar 15Gb. Lebih dari cukup untuk menyimpan file2 dan berbagi dengan orang lain. File yang sobat upload dapat di seting pribadi maupun dapat di seting untuk share ke orang lain. Jenis file apa saja yang bisa di upload. Sobat juga bisa mendownload file2 yang di share oleh user lain

3. Alamat email pribadi. Alamat email yang akan sobat dapatkan akan seperti ini atozet[at]G.ho.st

4. Bisa diakses dari browser hp tanpa instalasi

5. Sinkron dengan beberapa aplikasi chatting seperti YM, GTalk, MNS dan AOL

6. Pengaturan seperti komputer pada umumnya. Misal theme, suara, dll

Dari beberapa keuntungan, mungkin yang paling utama menurutku adalah kapasitas penyimpanan yang mencapai 15 Gb. Lebih dari cukup apalagi didapat dari program gratisan.

Program ini juga ada referralnya. Keuntungan dari referral program ini adalah sobat akan mendapatkan tambahan storage sebesar 5Gb dari setiap orang yang daftar melalui link referral sobat.

Berminat?? Sobat bisa daftar melalui link referralku ini.

Popular posts from this blog

HYIP = HIGH YIELD INVESTMENT PROGRAM

Program HYIP..apa itu?? HYIP adalah program (sebagian besar online) yang menawarkan keuntungan besar dalam tempo yang relatif cepat. Banyak program yang menawarkan sampai lebih dari 100% keuntungan tiap bulannya. Dengan minimal investasi $1, $5 atau $10 maka HYIP menjadi pilihan investasi yang menjanjikan.

Sebagian besar pengelola HYIP menjalankan bisnis di perdagangan berjangka, forex, saham, property, real estate dan lain-lain.

Program-program HYIP baru banyak bermunculan, dan ribuan/jutaan orang diseluruh dunia berusaha mendapat keuntungan besar dari program ini. Satu Program HYIP dapat dikelola oleh satu perusahaan atau kumpulan orang atau bahkan oleh seorang saja.

Dari sekian banyak program HYIP, tentunya anda harus waspada karena tidak semua program HYIP bener2 membayar anda, sesuai dengan pa yg mereka janjikan, ada yg menipu (aku pernah ketipu..hikss..hikss..)

Kebanyakan program HYIP ditujukan bagi umum, tidak ada batasan negara, umur, pendidikan dll. Persyaratannya adalah mau beri…

Oslanis Blogger Template

Salam.. Setelah kemarin rilis Axorys Blogger template, berikut ini template Blogger terbaru dari saya. Saya beri nama Oslanis Blogger Template. Secara khsusus, Oslanis Blogger template cocok untuk blog bertema fashion tapi bisa juga untuk semua tema.

Fitur Oslanis Blogger TemplateFully responsive Blogger templateMendukung Template Designer warna latar, gambar latar dan juga warna latar widget sidebar. Untuk variabel lainnya, bisa diedit via Edit HTMLMendukung browser yang umum dipakai oleh user.Mendukung konten slider.Responsive dropdown menu.Responsive video.Mendukung font icon from Font Awesome.WidgetableRelated posts dengan thumbnail.3 column footerAuto crop thumbnail dengan ukuran yang proporsional tidak ditarik/diregangkanRecent post and komen dengan thumbnailMendukung iklandan lainnya
Lihat juga :
Axorys Blogger Template. A Blogger template dengan 8 predefined styles.

Untuk setting dan download, silahkan menuju ke postingan Oslanis Blogger template ini.

Cara Mudah Cari Backlink Berkualitas

Backlink yang berkualitas?? Sapa yang gak mau?? banyak cara untuk mendapatkan backlink berkualitas entah itu koment di blog berPR tinggi apalagi yang dofollow (Just a Blog ini dofollow dan sangat diizinkan meninggalkan link asal tidak T.E.R.L.A.L.U ^_^) submit ke sosial bookmark, submit ke artikel directories, tukeran link dll. List2 blog dengan backlink berkualitas juga sudah banyak yang posting. Ada cara mudah untuk mendapatkan backlink berkualitas tanpa bersusah2 brosing dengan keyword "backlink berkualitas" dan klik sana klik sini. Cara ini mungkin sobat2 sekalian udah tau yaitu lewat informasi Link di Alexa. Jika sobat mengecek blog sobat lewat Alexa, ada keterangan Sites Linking In dan itu merupakan informasi backlink yang masuk ke blog sobat.



Terus gimana cara mendapatkan informasi backlink yang bagus??
Sobat cukup masukkan aja alamat blog yang menurut sobat populer. Misalnya DheTemplate - Daily Free Blogger Templates, halah... Sobat masukkan alamat DheTemplate di Alexa