Skip to main content

Kebutuhan Hidup atau Kebutuhan Seks ??

Sebelumnya saya minta maaf atas postingan ini untuk para wanita. Bukan karena tidak menghargai dan menghormati. Bukan untuk merendahkan. Bukan pula untuk menginjak2 harga diri wanita. Ini hanyalah sebuah wacana dari apa yang terjadi disekitar kita.


...
oh apa yg terjadi, terjadilah
yg dia tahu Tuhan penyayang umatnya
oh apa yg terjadi, terjadilah
yg dia tahu hanyalah menyambung nyawa
...

...
Habis berbatang-batang tuan belum datang
Dalam hati resah menjerit bimbang
Apakah esok hari anak-anakku dapat makan
Oh Tuhan beri setetes rezeki
...

Kedua lirik tersebut adalah cuplikan lirik dari lagu Kupu-Kupu Malam - Titik Puspa dan Doa Pengobral Dosa - Iwan Fals.

Kedua lagu tersebut tercipta untuk mereka, para wanita yang pekerjaannya sebagai penjaja seks. Melihat lirik dari kedua lagu tersebut dan lagu tersebut adalah lagu lama, bisa jadi mereka (baca : wanita penjaja seks) pada jaman itu "bener2 murni dan "terpaksa" melakukan pekerjaan itu demi mencukupi kebutuhan hidupnya (dan keluarganya) seperti pada bagian lirik yang saya tebalin.

Masihkan untuk jaman sekarang mereka terpaksa melakukan perkejaan itu untuk memenuhi kebutuhan hidupnya (dan keluarganya) ??

Banyak alasan yang membuat mereka menjadi seperti itu apalagi dijaman sekarang dengan segala kompleksitas hidup dan tuntutan hidup. Tidak hanya sebatas sebagai memenuhi hidup saja tetapi bisa lebih dari itu.

Bergaya hidup mewah : Cara yang cepat untuk menghasilkan uang banyak untuk memenuhi gaya hidup yang pengen tampil mewah dan luxury
Tantangan : Sebuah pengalaman dan tantangan bercinta atau ngeseks dengan beda-beda orang.
Nafsu yang tinggi : Nafsu seks yang tinggi bisa juga dijadikan alesan karena si pasangan (pacara atau suami) tidak bisa memenuhinya atau kurang terpenuhi.
Hobi : hobi ngeseks juga bisa dijadikan alesan. dll

Apakah semua itu mempunyai harga?? Saya kira gak. Kadang dikarenakan alesan tertentu, seperti nafsu yang tinggi dan hobi, bisa dilakukan tanpa perlu dibayar. Yang penting kebutuhan seks terpenuhi.

Kelas merekapun berbeda2. Ada yang kelas pinggiran jalan, kelas mall sampai kelas hotel berbintang. Ada yang tarifnya mulai dari sebatas puluhan ribu sampai ke tarif yang mencapai ratusan ribu bahkan jutaan. Belum termasuk bonus.

Usia dan tingkat pendidikanpun tidak ada aturan (ya iyalah..) Ada yang masih belasan tahun sampai yang sudah punya cucu. Masih sekolah SMP ataupun sudah tingkat kuliah (ayam kampus..??).

Sebuah cerita lewat lagu tentang mereka yang menjual tubuhnya demi uang dan gaya hidup dari sobat 8ball - Sensual Imitasi bisa sobat download disini.

...
oh apa yg terjadi, terjadilah
yg dia tahu Tuhan penyayang umatnya
oh apa yg terjadi, terjadilah
yg dia tahu hanyalah menyambung nyawa
...

...
Habis berbatang-batang tuan belum datang
Dalam hati resah menjerit bimbang
Apakah esok hari anak-anakku dapat makan
Oh Tuhan beri setetes rezeki
...

Melihat dari liriknya, sepertinya kedua lagu itu sudah "usang" untuk mewakili mereka, para penjaja seks.


Note :
Pesan aja. Jaga kesehatan dan kalo bisa gunakan helm, hehehehehe...

Popular posts from this blog

Jaman Sekolah Dulu vs TimNas Senior

Melihat TimNas Senior sekarang, jadi teringat ketika jaman masih sekolah dulu. Cukup sederhana tapi ada benarnya dan saia merasakan itu. Semua itu gak lepas dari gimana cara mengajar guru, memberikan pemahaman akan pelajaran kepada anak muridnya.

Ketika kita suka dan senang dengan cara mengajar guru, suka dengan cara memberi pemahaman pelajaran, kita akan lebih semangat dalam belajar. Dan untuk pelajaran yang susahpun apabila cara guru menerangkan dan memberi pemahamanan secara tepat, pelajaran itu gak kan terasa sulit dan susah.


Kekalahan 4-0 dari Qatar tadi malam membuat peluang TimNas untuk melangkah ke babak berikutnya kualifikasi Piala Dunia Brasil 2014 tertutup. Mungkin hal ini sudah diprediksi sebelumnya tapi yang jadi masalah selama saia mengikuti perkembangan dari pertandingan pertama, semangat dan jiwa petarung pemain TimNas tidak ada !! Ada apa ini?? Siapakah yang patut disalahkan?? Pemain?? Dalam hal ini adalah pelatih. Kenapa??

Seperti yang sudah saya tulis diatas, sebuah a…

Oslanis Blogger Template

Salam.. Setelah kemarin rilis Axorys Blogger template, berikut ini template Blogger terbaru dari saya. Saya beri nama Oslanis Blogger Template. Secara khsusus, Oslanis Blogger template cocok untuk blog bertema fashion tapi bisa juga untuk semua tema.

Fitur Oslanis Blogger TemplateFully responsive Blogger templateMendukung Template Designer warna latar, gambar latar dan juga warna latar widget sidebar. Untuk variabel lainnya, bisa diedit via Edit HTMLMendukung browser yang umum dipakai oleh user.Mendukung konten slider.Responsive dropdown menu.Responsive video.Mendukung font icon from Font Awesome.WidgetableRelated posts dengan thumbnail.3 column footerAuto crop thumbnail dengan ukuran yang proporsional tidak ditarik/diregangkanRecent post and komen dengan thumbnailMendukung iklandan lainnya
Lihat juga :
Axorys Blogger Template. A Blogger template dengan 8 predefined styles.

Untuk setting dan download, silahkan menuju ke postingan Oslanis Blogger template ini.

HYIP = HIGH YIELD INVESTMENT PROGRAM

Program HYIP..apa itu?? HYIP adalah program (sebagian besar online) yang menawarkan keuntungan besar dalam tempo yang relatif cepat. Banyak program yang menawarkan sampai lebih dari 100% keuntungan tiap bulannya. Dengan minimal investasi $1, $5 atau $10 maka HYIP menjadi pilihan investasi yang menjanjikan.

Sebagian besar pengelola HYIP menjalankan bisnis di perdagangan berjangka, forex, saham, property, real estate dan lain-lain.

Program-program HYIP baru banyak bermunculan, dan ribuan/jutaan orang diseluruh dunia berusaha mendapat keuntungan besar dari program ini. Satu Program HYIP dapat dikelola oleh satu perusahaan atau kumpulan orang atau bahkan oleh seorang saja.

Dari sekian banyak program HYIP, tentunya anda harus waspada karena tidak semua program HYIP bener2 membayar anda, sesuai dengan pa yg mereka janjikan, ada yg menipu (aku pernah ketipu..hikss..hikss..)

Kebanyakan program HYIP ditujukan bagi umum, tidak ada batasan negara, umur, pendidikan dll. Persyaratannya adalah mau beri…