Skip to main content

Dari Kami, Pengggemar Sepakbola Tanah Air

Untuk K78 dan Bapak George Toisutta dan bapak Arifin Panigoro, mohon untuk membaca komentar2 di portal berita online dan dengarkan suara kami, Penggemar Sepakbola Tanah Air. Jangan karena "kursi" Anda2 tidak memperhatikan itu terlebih lagi jika Anda menggunakan alesan kesalahan FIFA dulu sebagai bentuk serangan balik Anda2 sekalian


logo pssi Membaca sebuah artikel dari Vivanews.com, jika FIFA bener2 memberi sanksi ke PSSI, setidaknya 9 event internasional yang akan digelar sepanjang 2011 ini, tidak bisa diikuti oleh PSSI. Belum lagi nasib tim Persipura yang berhasil lolos ke babak berikutnya. Sedih euy jika PSSI bakal kena sanksi dari FIFA

Seperti yang kita tau, semua ini berasal dari konggres kemarin yang berakhir ricuh dan tidak ada keputusan (sobat bisa browsing2 sendiri)

Tolonglah, untuk Kelompok 78 jangan ngotot untuk ngajukan Ketua yang dilarang oleh FIFA. Apakah jika yang K78 ajukan nanti menjadi ketua dan wakil, PSSI akan lebih baek?? Belum tentu juga. Dan untuk Bapak George Toisutta dan bapak Arifin Panigoro, mohon kedewasaan bapak untuk mengundurkan diri dari calon Ketua dan Wakil Ketua. Anda bisa mencalonkan diri untuk periode masa datang (sabar dikit napa..)
Saya rasa Anda juga tidak mau Persepakbolaan kita yang baru aja mulai untuk reformasi langsung kena hukuman dari FIFA. Jangan karena Anda di dukung oleh banyak pihak yang punya suara terus itu dijadikan Anda sebagai alesan.
"Kami didukung, kalo gak, kami juga gak akan maju"
"Mereka menginginkan Kami, bukan Kami yang menginingkan kursi itu"
Blaaa..blaaa...blaaa...
Sepakbola ini bukan cuma milik kalian tapi milik kami, rakyat Indonesia !!!


Hidup Persepakbolaan Nasional.. !!

Popular posts from this blog

HYIP = HIGH YIELD INVESTMENT PROGRAM

Program HYIP..apa itu?? HYIP adalah program (sebagian besar online) yang menawarkan keuntungan besar dalam tempo yang relatif cepat. Banyak program yang menawarkan sampai lebih dari 100% keuntungan tiap bulannya. Dengan minimal investasi $1, $5 atau $10 maka HYIP menjadi pilihan investasi yang menjanjikan.

Sebagian besar pengelola HYIP menjalankan bisnis di perdagangan berjangka, forex, saham, property, real estate dan lain-lain.

Program-program HYIP baru banyak bermunculan, dan ribuan/jutaan orang diseluruh dunia berusaha mendapat keuntungan besar dari program ini. Satu Program HYIP dapat dikelola oleh satu perusahaan atau kumpulan orang atau bahkan oleh seorang saja.

Dari sekian banyak program HYIP, tentunya anda harus waspada karena tidak semua program HYIP bener2 membayar anda, sesuai dengan pa yg mereka janjikan, ada yg menipu (aku pernah ketipu..hikss..hikss..)

Kebanyakan program HYIP ditujukan bagi umum, tidak ada batasan negara, umur, pendidikan dll. Persyaratannya adalah mau beri…

Oslanis Blogger Template

Salam.. Setelah kemarin rilis Axorys Blogger template, berikut ini template Blogger terbaru dari saya. Saya beri nama Oslanis Blogger Template. Secara khsusus, Oslanis Blogger template cocok untuk blog bertema fashion tapi bisa juga untuk semua tema.

Fitur Oslanis Blogger TemplateFully responsive Blogger templateMendukung Template Designer warna latar, gambar latar dan juga warna latar widget sidebar. Untuk variabel lainnya, bisa diedit via Edit HTMLMendukung browser yang umum dipakai oleh user.Mendukung konten slider.Responsive dropdown menu.Responsive video.Mendukung font icon from Font Awesome.WidgetableRelated posts dengan thumbnail.3 column footerAuto crop thumbnail dengan ukuran yang proporsional tidak ditarik/diregangkanRecent post and komen dengan thumbnailMendukung iklandan lainnya
Lihat juga :
Axorys Blogger Template. A Blogger template dengan 8 predefined styles.

Untuk setting dan download, silahkan menuju ke postingan Oslanis Blogger template ini.

Cara Mudah Cari Backlink Berkualitas

Backlink yang berkualitas?? Sapa yang gak mau?? banyak cara untuk mendapatkan backlink berkualitas entah itu koment di blog berPR tinggi apalagi yang dofollow (Just a Blog ini dofollow dan sangat diizinkan meninggalkan link asal tidak T.E.R.L.A.L.U ^_^) submit ke sosial bookmark, submit ke artikel directories, tukeran link dll. List2 blog dengan backlink berkualitas juga sudah banyak yang posting. Ada cara mudah untuk mendapatkan backlink berkualitas tanpa bersusah2 brosing dengan keyword "backlink berkualitas" dan klik sana klik sini. Cara ini mungkin sobat2 sekalian udah tau yaitu lewat informasi Link di Alexa. Jika sobat mengecek blog sobat lewat Alexa, ada keterangan Sites Linking In dan itu merupakan informasi backlink yang masuk ke blog sobat.



Terus gimana cara mendapatkan informasi backlink yang bagus??
Sobat cukup masukkan aja alamat blog yang menurut sobat populer. Misalnya DheTemplate - Daily Free Blogger Templates, halah... Sobat masukkan alamat DheTemplate di Alexa